Kamis, 19 Mei 2011

Another Day In The Life Of Bob

Another Day In The Life Of Bob ada sebuah game simulasi yang mirip dengan The Sim.Perbedaannya yang dimainkan bukan manusia.Kata pembuatnya,nggak ada cara pasti untuk menamatkannya,alias gamenya akan terus berjalan selamanya/nggak ada abisnya.
Perlu diperhatikan,game ini agak bertema dewasa karena ada pemakaian obat-obatan dan kata-kata kasar (tapi karena penggambarannya agak kekanak-kanakan,jadi ya tidak apa-apa).


Gunakan tombol panah atau W,A,S,D untuk berjalan.Jika dirasa kecepatan sang karakter agak lambat,kamu bisa mendapatkan skateboard.Pertama-tama,kamu harus beli permen karet/gum di General Store (gedung kecil warna pink sebelah kiri gedung kuning).Setelah itu cari anak kecil di hutan sebelah kiri.Bicara dengannya dan kamu mendapat skateboard.Cara pakainya klik gambar peti di atas.Lalu klik gambar skateboard.


Nah,untuk mendapatkan uang kamu bisa bekerja di Restaurant (gedung kuning besar di dekat Rumah Sakit/Hospital).Masuk ke pintu lalu klik Apply.Setelah itu klik Work.Tekan F1 kalau mau tau informasi tentang bar di atas.Untuk selebihnya kamu bisa eksplorasi sendiri kota itu.
Download:
Yoyogames

1 komentar:

senyum abadi mengatakan...

Hampir mirip juga dengan city villi..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sepuasnya.Yang penting jangan OUT OF TOPIC dan SPAM!!!



4G Community Facebook Comments