Minggu, 08 Mei 2011

Kekurangan Mozilla Firefox dan Google Chrome



Kamu sudah nggak asing lagikan kalo mendengar kata Firefox dan Chrome.Ya,keduanya adalah web browser yang sangat terkenal yang katanya lebih bagus dan aman.Saya pribadi sih lebih memilih Chrome daripada Firefox.Tapi ada suatu kejadian yang membuat saya kerepotan sampai harus memakai keduanya (browser yang ada sih cuma Chrome dan Firefox,hehe).Sering sekali,saat saya mau men-save gadget Blogger,eh,malah tidak ter-save.Terpaksa pindah ke Firefox.Di Firefox saat lagi facebook-kan,eh,ada masalah lagi.Pindah lagi ke Chrome.Nah,akan saya tunjukkan masalah-masalah (kekurangan) di kedua web browser ini.Sekadar mau ngingetin,problem yang saya tunjukan ini berdasarkan pengalaman pribadi.
Masalah yang muncul saat lagi nge-blog di:
Chrome
1.Gadget tidak dapat tersimpan (udah ada di atas).
Firefox
1.Tidak dapat ganti ke mode Compose.Kalo kita klik tab Compose akan muncul pesan ini,"Kami mohon maaf. Sayangnya, kami tidak mendukung mode Tulis untuk peramban Anda yang sekarang. Anda wajib menggunakan versi terbaru dari Firefox, Internet Explorer, atau Safari."
2.Gadget Twitter Profile tidak muncul. 





3.Kalau mau berkomentar,pilihan "Beri komentar sebagai" tidak ada. 












Masalah yang muncul saat lagi facebook kan di:
Chrome
Tidak ada 
Firefox 
1.Chat Facebooknya kacau.Kotak tempat ngetik pesannya menjorok ke bawah.  













Begitulah.Btw,lebih banyak masalah di Firefox daripada di Chrome.Sebenarnya masih banyak lagi,tetapi saya males.Dah,segitu aja dulu.

1 komentar:

senyum abadi mengatakan...

Untung saya pake browser opera hehee.. jadi kalo koneksi lemotdd otomatis opera turbo aktif..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sepuasnya.Yang penting jangan OUT OF TOPIC dan SPAM!!!



4G Community Facebook Comments